Berita

Mayor Psk Y Made Suarsono Menjadi DanlanudSugiri Sukani yang Baru

Dibaca: 40 Oleh 07 Nov 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Mayor Psk Y. Made Suarsono dilantik menjadi Komandan Lanud S. Sukani mengantikan Mayor Psk Is Budiarto dalam suatu upacara militer yang di pimpin oleh Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI M. Syaugi, S.sos di Lapangan apel Mako Lanud S. Sukani pada tanggal 6 November 2013.

Mayor Psk Y. Made Suarsono adalah lulusan Akabri Udara tahun 2000, yang sebelumnya menjabat Pabandadik Bandyaminpers Spers Korpaskhas Mako Korpaskhas di Bandung. Sedangkan Mayor Psk Is Budiarto selanjutnya akan bertugas di Makorpaskhas menjabat sebagai Ps. Pabandya Watpers Spers Kas Korpaskhas.

Pangkoopsau Marsda TNI M. Syaugi, S.sos dalam sambutannya mengatakan bahwa Penggantian pejabat di lingkungan TNI, khususnya TNI Angkatan Udara adalah hal yang wajar dan selalu dilaksanakan serta merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan, dengan tujuan agar kehidupan organisasi dapat berlangsung secara sehar dan dinamis.

Dikatakannya, peran Lanud S. Sukani apabila dilihat dari segi geografisnya adalah cukup strategis , karena letaknya yang tidak terlalu jauh dari Ibu Kota Negara Jakarta dan sewaktu-waktu dapat menjadi “ Home Base “ untuk pertahanan Ibu Kota yang merupakan symbol NKRI. Oleh sebab itu keberadaan Lanud S. Sukani akan terus dipertahankan oleh Angkatan Udara, karena merupakan aset penting dalam rangka melaksanakan tugas Angkatan Udara, selaku penegak Kedaulatan Negara di dirgantara.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL PIMPIN WANJAK UKP PERIODE 1 APRIL 2013

Pada hari yang sama juga di serah terimakan jabatan Ketua PIA AG Cab. 6/D.I Lanud S. Sukani dari Ny Wahyuni Is Budiarto Kepada Ny Permata Indonesia Made Suarsono, yang di pimpin oleh Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I Ny Ny. Syaugi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel