Berita

Mayor Sus Arwani Menjabat Komandan Detaseman Raci Lanud Surabaya

Dibaca: 41 Oleh 13 Jan 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Serah terima jabatan Komandan Detasemen Raci Lanud Surabaya dari Mayor Sus Petrus Pardede kepada Mayor Sus Arwani yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, S. T., di lapangan apel Mako Baru Lanud Surabaya. Senin (13/1)

Dalam Sambutannya Komandan Lanud mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dilembaga manapun termasuk satuan jajaran Lanud Surabaya. Pergantian jabatan ini disamping untuk pembinaan personel juga untuk penyegaran organisasi, sehingga diharapkan mampu meningkatkan kinerja satuan.

Dengan memberikan kesempatan melalui penugasan yang baru. “Diharapkan paraPerwiramampu mengembangkan wawasan, pengetahuan, cara berpikir, menganalisa suatu permasalahan dan mampu mengambil suatu keputusan yang tepat, cepat sesuai dengan situasi dan kondisi yang dinamis yang menjadi tanggung jawabnya” Ungkap Komandan.

Lebih lanjut dikatakan Detasemen Raci merupakan salah satu aset TNI AU yang keberadaannya atau tanggung jawabnya di bawah Lanud Surabaya, Oleh sebab itu diperlukan personel yang mengawaki untuk menjaga keberadaan asset milik negara ini, sehingga aset ini bisa kita jaga dan pelihara sesuai dengan perintah pimpinan.

Baca juga:  NEGARA DAN TNI TIDAK AKAN DAN TIDAK BOLEH KALAH OLEH KELOMPOK TERORIS

Dalam kaitan inilah hendaknya Komandan Detasemen Raci yang baru dapat memberikan warna tersendiri serta menentukan terutama dalam menjaga aset milik negara . Berbagai kiat dan daya upaya harus dapat ditampilkan dalam mencapai tujuan yang tentunya tidak terlepas dari adanya keterbatasan-keterbatasan, baik sumber daya manusia.

Untuk itulah diperlukan kerja keras dan kerja cerdas serta pemikiran-pemikiran Kreatif, realistis dengan tetap mengutamakanasas prioritas yang harus senantiasa dikembangkan guna mewujudkan hasil kerja yang baik.

Pada kesempatan itu pula setelah upacara dilaksanakan pembagian Kalender Lanud Surabaya Tahun 2014 secara simbolis kepada perwakilan anggota Lanud Surabaya dan Honorer oleh Komandan Lanud Surabya Kolonel Pnb Mujianto,S.T.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel