Berita

Mayor Tek Sudi Andojo Bangkit Dansathar 31

Dibaca: 48 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Serah terima jabatan, merupakan bagian dari makanisme pembinaan organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan. Tujuan utama pergantian pejabat, adalah untuk mendayagunakan kemampuan sumberdaya manusia secara optimal, dengan menempatkan personel yang tepat, pada jabatan yang tepat, dan diupayakan dapat menjadi sarana penyegaran organisasi, peningkatan inovasi dan kreativitas agar dapat terwujud dan terpeliharanya lingkungan kerja yang kondusif serta sekaligus mendorong pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran yang diorientasikan kepada peningkatan kinerja organisasi sehingga tercapainya kualitas pelaksanaan tugas.

 

Hal inilah yang mendasari dilaksanakan pergantian pejabat di jajaran TNI AU, Seperti halnya serah terima jabatan komandan satuan pemeliharaan 31, dari Letkol Tek Rudolf Presley Buulolo kepada Mayor Tek Sudi Andojo Bangkit yang dipimpin oleh Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Syahrul Effendi Lubis, bertempat di lapangan apel Satuan Pemeliharaan 31 Depohar 30, Lanud Abd. Saleh Malang, Jumat (23/4).

 

Komandan Satuan Pemeliharaan yang baru Mayor Tek Sudi Andojo Bangkit merupakan Alumni AAU 1994 yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiharmatsista Lanud Abd. Saleh. Sedangkan Letkol Tek Rudolf Presley Buulolo yang merupakan Alumni AAU 1993 dipercaya akan menduduki jabatan barunya sebagai Komandan Skadron Teknik 022, Lanud Abd. Saleh Malang.

Baca juga:  Kadispenau Memberikan Pengarahan Tentang Pentingnya Pemanfaatan Media Sosial

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel