Berita

Mayor Tek Sunaro Akhiri Masa Dinasnya Sebagai Prajurit TNI AU

Dibaca: 7 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sudah genap 36 tahun Mayor Tek Sunaro mengabdikan diri sebagai Prajurit TNI AU dan kini ia sudah memasuki masa pensiun. Lamanya pengabdian sudah barang tentu menghasilkan banyak pengalaman pula di berbagai satuan yang pernah dijalaninya. Mengawali dinas sebagai dengan pangkat Prada di Sathar 15 Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara, serta di beberapa Lanud di luar pulau Jawa hingga berakhir kembali menjadi Perwira di Lanud Husein tentu tidak sedikit pengabdian Pak Naro kepada negara melalui TNI AU. 

Hal senada juga disampaikan oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S. IP, M.Tr (Han) saat memberikan sambutan pelepasan Mayor Tek Sunaro di Lapangan Apel Mako Lanud Husein. Menurut Danlanud Pak Sunaro adalah prajurit yang patut ditiru mengingat selama pengabdiannya terus menunjukkan loyalitas dan tidak tersangkut masalah apapun, tidak lupa pula Danlanud secara pribadi maupun kedinasan mengucapkan terima kasih kepada Pak Sunaro yang sudah mendedikasikan dirinya untuk mengabdi pada TNI AU. Kini beliau sudah sepenuhnya dapat kembali berkumpul bersama keluarga dan masyarakat pada umumnya tanpa terikat kedinasan lagi. 

Baca juga:  Ketua IKKT Ranting 04-Kosek Hanudnas III Kunjungi YPSA

Danlanud juga menghimbau agar perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya, melainkan dapat terus terjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan personel Lanud Husein secara keseluruhan. Dengan berakhirnya masa kedinasan Mayor Tek Sunaro, Danlanud juga menghimbau kepada seluruh personel agar dapat mempersiapkan diri di hari tua kita kelak karena kita semua tentu juga akan mengalami hal yang sama seperti Pak Sunaro, tambahnya. 

Ditempat yang sama pula Mayor Tek Sunaro selain berpamitan juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan serta rekan-rekan semua dan handaitolan, menurutnya banyak yang ia dapat selama kedinasannya di TNI AU. Acara kemudian diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Komandan Lanud Husein Sastranegara kepada Mayor Tek Sunaro serta pemberian ucapan selamat yang di saksikan pula oleh para Kadis dan diikuti pula oleh seluruh personel Lanud Husein Satranegara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel