Berita

MAYOR TEK WAHYU HUSODO JABAT DANSATHAR 64

Dibaca: 43 Oleh 20 Des 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Depohar 60 Kolonel Tek Agus Rudi Supriyadi, melantik Mayor Tek Wahyu Husodo, sebagai Komandan Satuan Pemeliharaan (Dansathar) 64, menggantikan Letkol Tek Sunu Eko Prasetyo, Kamis (19/12).

Dalam sambutannya Komandan Depohar 60 Kolonel Tek Agus Rudi Supriyadi, mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa, agar kehidupan organisasi dapat berlangsung secara baik dan dinamis.

Lebih lanjut dikatakan, melalui proses kaderisasi yang jelas dan terprogram sejak dini diharapkan organisasi TNI AU kedepan dapat diawaki oleh personel-personel yang handal dan berkualitas dalam kepemimpinan, manajerial dan penguasaan teknis di lapangan.

Dijelaskan pula bahwa sathar 64 adalah satuan pelaksana Depohar 60 yang bertugas melaksanakan fabrikasi, untuk mendukung perbaikan dan pemeliharaan Material Senjata dan Amunisi (Matsenmu), pemeriksaan dan pengujian amunisi serta pemusnahan Matsenmu.

Selanjutnya Letkol Tek Sunu Eko Prasetyo, menjabat sebagai Kasisen Subdissenmu Disaeroau, sedangkan Mayor Tek Wahyu Husodo, sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Binsis Sren Kohanudnas. 

Baca juga:  191 SISWA YAYASAN AL LUTHFAH BANDUNG KUNJUNGI MUSEUM LANUD HALIM P

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel