Berita

MEDCO FAMILY GATTERING DI LANUD TARAKAN

Dibaca: 10 Oleh 21 Jan 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 
MEDCO FAMILY GATTERING DI LANUD TARAKAN

Sebanyak enam ratus karyawan PT.Medco beserta keluarga melaksanakan kegiatan yang bertema Family Gattering minggu (19/01) bertempat di Lanud Tarakan.

Dalam sambutannya Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang juniar D.,S.Sos mengatakan “ Selamat datang di Lanud Tarakan kepada seluruh peserta kegiatan Family Gattering semoga selama sehari di Lanud Tarakan menjadi menyenangkan” ujar Danlanud Dalam upacara penyerahan peserta Family Gattering PT.Medco dari pimpinan kepada Danlanud Tarakan.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan “Dengan kegiatan ini mari kita saling mempererat tali silatuhrahmi antar sesama, semoga dengan kegiatan ini juga kerjasama (Team Work) sesama karyawan PT.Medco semakin solid sebab para pendamping telah mempersiapkan permainan dan tantangan yang akan membutuhkan kerjasama team”. Ujar Danlanud Tarakan

Kegiatan Family Gattering tidak hanya memberikan permainan atau tantangan kepada orang dewasa namun juga untuk anak-anak dengan kelompok umur seperti umur tiga sampai enam tahun, umur tujuh sampai dengan sepuluh tahun, umur sebelas tahun ke atas serta tak ketinggalan lomba untuk ibu pendamping anak.

Baca juga:  Pangkoopsau II : Shalat Idul Adha 1436 H Di Makoopsau II

Permainan untuk dewasa pun sangat beragam seperti Psikologi lapangan, fisik hingga permainan air yang mana seluruh permainan sangat membutuhkan kerjasama tim untuk mencapai hasil yang baik.

Untuk membayar usaha para peserta panitia menyediakan berbagai macam hadiah sebagai hadiah hiburan sepeda, hingga kulkas dan mesin cuci. Kategori juara pun sangan variatif dari tim tersemangat, kompak hingga paling heboh, panitia pun menyediakan hadiah bagi peserta individual.

Pada akhir acara pim[pinan PT.Medco mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh personel Lanud Tarakan terkhusus kepada Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos bersedia mendukung kegiatan Family Gattering sepenuhnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel