Berita

Media Interaction SU-SMEE 2018 di Lanud El Tari

Dibaca: 58 Oleh 23 Jul 2018Tidak ada komentar
Media Interaction SU-SMEE 2018 di Lanud El Tari
#TNIAU 

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., memimpin langsung media Interaction SU-SMEE 2018 antara Indonesia dengan Angkatan Udara India di Vip Room Lanud El Tari yang dihadiri oleh Delegasi Indian Air Force, Walikota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore,MM,MH, Danskadron 11 Letkol Pnb Anton Palagguna dan Crew pesawat serta Kedutaan India. Sabtu (21/18).

Danlanud El Tari di depan awak media menyampaikan tujuan kehadiran pesawat tempur Sukhoi dari Indian Air Force adalah untuk menjalin hubungan Bilateral antara Indonesia dengan India yang telah terjalin selama 2 tahun di bidang pertahanan dan keamanan. Sebagai subjek dari Latihan ini adalah tentang keselamatan terbang, manufer dan exercise lainnya serta  untuk mempererat tali persaudaraan antar penerbang pesawat tempur. Selain itu juga untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan teknik pertempuran di udara sesuai teknologi yang dimiliki, serta memelihara pesawat tempur dalam meningkatkan profesionalisme kedua negara.

Sedangkan dari Delegasi Indian Air Force menyampaikan sangat syukur diterima di Indonesia dengan ramah dan dapat menikmati udara yang sangat segar. Dan kedepan kita tingkatkan kerjasama dan latihan bersama serta diskusi-diskusi untuk mempererat hubungan bilateral.

Bapak Walikota Kupang juga menyambut baik dengan kehadiran pesawat tempur di NTT, ini membanggakan dan menjadikan kerjasama Indonesia dengan India menjadi kuat dalam meningkatkan keamanan di bidang udara.  

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel