Berita

MEDIS OPERASI PRIA (MOP) DI RUMKIT LANUD PEKANBARU

Dibaca: 51 Oleh 30 Sep 2011Tidak ada komentar
MEDIS OPERASI PRIA (MOP) DI RUMKIT LANUD PEKANBARU
#TNIAU 

Rumah Sakit Pangkalan TNI Angkatan Udara Pekanbaru, menjadi lokasi pelaksanaan pelayanan program Keluarga Berencana (KB) Terpadu Pemerintah Provinsi Riau jenis Metode Operasi Pria (MOP) bagi calon aseptor KB keluarga, Jumat (30/9).

Kegiatan dilaksanakan atas kerjasama Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Riau dengan TNI, Medis Operasi Pria (MOP) di ikuti oleh 100 orang peserta akseptor KB Vasektomi dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Riau seperti kabupaten Kuansing, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu dan Kotamadya Pekanbaru yang di laksanakan selama tiga hari. Selain melakukan operasi juga dilaksanakan pelatihan bagi dokter umum yang ada di Rumah Sakit Tentara dan Rumah Sakit Bhayangkara.

Sedangkan Kariumkit Lanud Pekanbaru Mayor Kes dr. Zainul Bahri, Sp. THTKL turut memonitor pelaksanaan KB MOP menyatakan pelayanan KB MOP pada Bulan ini dilaksanakan selain melaksanakan program KB juga memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-66 pada 5 Oktober 2011 mendatang.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Ketua BKKBN Pusat dr. Asri, dr. Edy Pangaribuan, SpOG, dr Supramono, SpB, Bapak Isnaini, Drs. Ary Goedadi beserta Anggota Rumkit dan para medis

Baca juga:  Aspotdirga Koopsau II Meninjau Kesiapan Sarpras Dalam Rangka Pembentukan Komponen Cadangan di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel