TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Meet And Greet Danlanud Rai Bersama Airport Community

By 25 Jan 2017Berita
2015-06-02_00002

Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai, Kolonel Pnb Wayan Superman melaksanakan pertemuan dengan para stakeholder bandara internasional I Gusti Ngurah Rai yang antara lain dihadiri oleh GM Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Kakansar Denpasar, Kepala Kantor Bea dan Cukai, Kepala Imigasi, para Station Manager Maskapai yang ada di Bandara serta stakeholder lainnya. Kegiatan yang dilaksanakan di Base Ops Lanud Ngurah Rai tersebut pasca serah terima jabatan sebagai Komandan Lanud yang baru, kegiatan ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk saling bertatap muka dan bersapa dengan seluruh pejabat komunitas bandara.

Dalam sambutan pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah berkenan hadir memenuhi undangan Lanud. Lebih lanjut Danlanud menyampaikan kepada seluruh undangan bahwa dengan adanya kumpul bersama ini akan mempererat silaturahmi di antara komunitas Bandara Ngurah Rai sekaligus sebagai sarana konsolidasi untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan kemajuan Bandara serta evaluasi terhadap kegiatan yang sudah dilaksanakan. Diakhir sambutannya Kolonel Pnb Wayan Seperman mengharapkan agar kedepannya kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin.

Selanjutnya, GM Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai yang juga hadir di Base Ops Lanud Ngurah Rai pada kesempatannya menyampaikan sangat menyambut baik kegiatan seperti ini, karena dengan duduk bersama seperti ini seluruh masalah pasti akan bisa diselesaikan, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan selama kita duduk bersama, tegas Bapak Yanus Suprayogi.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Meet And Greet Danlanud Rai Bersama Airport Community