TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Melalui Angkasa Welcoming, SMK Penerbangan Sosialisasikan Potensi, Kreativitas Dan Kesenian Siswa Kepada Kepada Masyarakat

By 23 Jul 2018Berita
DSC_9109

TNI AU.        Setelah melaksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK Penerbangan AAG Adisutjipto, mengadakan kegiatan Gebyar Angkasa dengan tema “Angkasa Welcoming”, Sabtu  (21/7). Acara ini dihadiri langsung oleh Danlanud Adisutjipto, Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S.T., M.M. dan Ibu Tedi Rizalihadi selaku Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto, beserta rombongan.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto menyampaikan bahwa melalui kegiatan Angkasa Welcoming yang dihadiri oleh orang tua siswa ini diharapkan akan terjadi sinergi antara Yayasan, Siswa, orang tua dan lingkungan yang saling melengkapi dalam melaksanakan pendidikan dan pembelajaran sehingga diharapkan dapat menghasilkan kualitas pendidikan yang semakin maju.

Menurut Kepala Sekolah SMK Angkasa AAG Adisutjipto Letkol Tek Nur Haryanto bahwa kegiatan Gebyar Angkasa “Angkasa Welcoming” bertujuan untuk mensosialisasikan potensi, kreativitas dan kesenian siswa kepada kepada masyarakat baik di sekitar lingkungan sekolah ataupun masyarakat umum dan khususnya bagi orang tua siswa baru. Harapan kami dengan dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kreativitas, rasa percaya diri, dan sebagai ajang untuk mengapresiasikan diri bagi siswa.

Gebyar Angkasa “Angkasa Welcoming” 2018-2019 dimeriahkan dengan menampilkan pentas seni, pameran hasil karya siswa, ekstrakurikuler siswa, bazar dan fashion show. Acara ini juga dihadiri oleh seluruh siswa dan wali/orang tua siswa baru SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Yogyakarta.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Melalui Angkasa Welcoming, SMK Penerbangan Sosialisasikan Potensi, Kreativitas Dan Kesenian Siswa Kepada Kepada Masyarakat