Berita

Melalui Gerakan “Happy Heart” Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Kembali Berikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Kepada Anak Penyandang Disabilitas yang Tidak Mampu  

Dibaca: 17 Oleh 16 Sep 2020Tidak ada komentar
Melalui Gerakan “Happy Heart” Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Kembali Berikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Kepada Anak Penyandang Disabilitas Yang Tidak Mampu  
#TNIAU 

TNI AU. Tak hanya bidang operasi militer untuk perang, pengabdian TNI Angkatan Udara menyentuh di bidang sosial kemanusiaan yang dikemas dalam kegiatan Bakti Sosial, seperti yang di laksanakan oleh Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor, dibawah kendali Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., yang kembali melakukan Bakti Sosial di Lanud Sjamsudin Noor, Selasa, (15/9/2020).

Bakti sosial yang dilaksanakan tersebut yaitu penyerahan bantuan kursi roda dan sembako kepada anak penyandang disabilitas yang tidak mampu yang berada di sekitar wilayah Lanud Sjamsudin Noor dan bingkisan kepada guru TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor. Adapun kursi roda yang dibagikan sebanyak 5 unit, yang secara simbolis langsung diserahkan oleh Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj, yang didahului dengan kegiatan olaraga senam bersama bertempat di lapangan Amarta Lanud Sjamsudin Noor.

Pada tempo sebelumnya, Komandan Lanud Sjamsudin Noor juga telah melaksanakan beberapa kegiatan yang merupakan rangkaian Bakti Sosial berupa penyerahan ribuan APD kepada Duabelas Rumah Sakit yang berada diwilayah Kalimantan Selatan yang terdiri dari Rumah Sakit pemerintah, Rumah Sakit TNI, Rumah Sakit Polri dan Rumah Sakit rujukan Covid-19. Selain APD, juga memberikan sembako kepada masyarakat disekitar Lanud Sjamsudin Noor, masyarakat Desa Bingkulu Kecamatan Kurau Kabupaten Tanah Laut dan kepada masyarakat di Desa Biih Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, yang merupakan daerah yang terdampak Covid-19 dan untuk bantuan kursi roda, Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor melalui gerakan “Happy Heart”, total telah menyerahkan sebanyak 67 unit kursi roda, di antaranya 42 unit di sebar ke berbagai daerah di wilayah provinsi Kalimantan Selatan dan 25 unit di daerah lain di Jawa Barat, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap anak-anak penyandang disabilitas.

Baca juga:  Safety Meeting Lambangja Kodiklatau TA.2020

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan Lanud Sjamsudin Noor tersebut selalu mendapat respon positif dari aparatur pemerintah daerah Provinsi Kalimantan Selatan, hadir pada kegiatan tersebut, para Kepala Dinas Lanud Sjamsudin Noor, pengurus PIA Ardhya Garini Cab. 11 / D. II Lanud Sjamsudin Noor dan seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel