Berita

Melalui Ibadah Puasa Lakukan Perbaikan Diri

Dibaca: 3 Oleh 04 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Melalui ibadah puasa saya yakin kita semua berupaya untuk melakukan perbaikan, intropeksi diri serta mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Sang Pencipta melalui permohonan ampun serta mengerjakan perintahNya dan menjauhi laranganNya”.

Demikian, sambutan KASAU Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang dibacakan oleh pimpinan apel Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, pada acara apel khusus halal bihalal Idul Fitri 1438 H. Hadir pula Ketua PIA AG cab 18/ D.l Lanud HAD Ny. Widiya R.N dan pengurus serta Perwira, Bintara Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud HAD, Bertempat di Lapangan apel Lanud HAD, Senin (3/7)

Lebih lanjut, Idul Fitri dan halal bihalal merupakan satu kesatuan yang utuh dan apabila keduanya benar-benar dapat dihayati dan diamalkan, maka akan menjadi basis pembentukan watak kepribadian sebagai mahluk ciptaan Tuhan, menuju kearah yang lebih baik.

Tantangan selanjutnya bagi kita adalah bagaimana mentransformasikan makna Idul Fitri ke dalam pola pikir, pola sikap dan tindakan dalam melaksanakan tugas kedinasan maupun dalam hubungan sosial kemasyarakatan, tambahnya.

Baca juga:  Safari Bintal Terpadu di Lanud Rembiga

Demikian juga halnya dengan budaya safety yang harus kita tingkatkan kualitasnya sebagai upaya untuk menuju pada kondisi Zero Accident, yang menjadi salah satu wujud keberhasilan tugas TNI Angkatan Udara, tegasnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel