Berita

Melalui Kegiatan “Jumat Berkah” Denhanud 473 Paskhas Dan PIA Ardhya Garini Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas Berbagi Berkah Ke Panti Asuhan Tuna Netra Ar-Rahmah Pontianak

Dibaca: 0 Oleh 07 Mei 2021Mei 10th, 2021Tidak ada komentar
Melalui Kegiatan “Jumat Berkah” Denhanud 473 Paskhas Dan PIA Ardhya Garini Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas Berbagi Berkah Ke Panti Asuhan Tuna Netra Ar-Rahmah Pontianak
#TNIAU 

TNI AU. KORPASKHAS – Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas, Letkol Pas Muhammad Sulendro, M.Si.(Han) dan Ketua PIA Ardya Garini Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas, Ny. Ika Sulendro berbagi berkah Ramadhan 1442 H melalui kegiatan Jumat Berkah yang pada kesempatan kali ini dilaksanakan di Panti Asuhan Tuna Netra Ar-Rahmah, tepatnya di Jalan Seram No. 16, Akcaya RT 09 RW 01, Pontianak Selatan, Kalimantan Barat. Jumat (07/05/2021).

Kegiatan Jumat berkah ini sebagai bentuk kepedulian seluruh warga Denhanud 473 Paskhas kepada masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu dan penyandang disabilitas yang berada di Panti Asuhan Tuna Netra Ar-Rahmah.

Pada kesempatan ini, Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas berharap bahwa dengan adanya bantuan ini semoga dapat memberi manfaat bagi kelangsungan pendidikan anak-anak tuna netra yang tengah menempuh pendidikan di Yayasan tersebut. Dimana dalam kesehariannya selain diajarkan kemampuan belajar baca-tulis dengan menggunakan huruf braile juga pembelajaran membaca dan menghapal Al-Quran. Beliau juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada seluruh anak-anak tuna netra yang memiliki tekad untuk terus belajar serta dengan keterbatasannya mampu menorehkan prestasi melebihi yang lainnya. Harapan besar juga disampaikan oleh Letkol Pas Muhammad Sulendro, M.Si. (Han) kepada seluruh anak-anak Panti Asuhan Tuna Netra Ar-Rahmah untuk terus belajar, bersemangat dan memacu diri sehingga kelak berguna bagi masyarakat, agama dan bangsa.

Baca juga:  SOSIALISASI SIMAK BMN KEMENTERIAN KEUANGAN DI WINGDIKUM

Turut serta dalam kegiatan tersebut Pasipers Denhanud 473 Paskhas, Lettu Pas Verdian Ariananto, S.T.Han., Pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 04-4/G.IV Denhanud   473 Paskhas dan perwakilan prajurit Denhanud 473 Paskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel