Berita

Melalui Safari Subuh, TNI Terus Tingkatkan Silaturahmi ke Warga

Dibaca: 38 Oleh 28 Jan 2019Tidak ada komentar
Melalui Safari Subuh, TNI Terus Tingkatkan Silaturahmi ke Warga
#TNIAU 

TNI AU.  Melaksanakan solat subuh berjamaah di Masjid Al Falah pasar baru Sentani Jayapura Upaya yang terus dilaksanakan setiap Minggu Subuh oleh Danlanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi. Santoso, M.M., M.Tr.(Han) dalam memakmurkan masjid dengan melaksanakan kegiatan safari sholat subuh berjamaah ini bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial (komsos) antara TNI dengan masyarakat, Minggu (27/1).

Kegiatan ini tentunya  dalam rangka merekatkan jalinan sinergitas kemitraan “Selain itu yang lebih utama adalah meningkatkan rasa iman dan takwa kepada Allah SWT,” pelaksanaan safari Sholat Subuh ini dihelat berpindah-pindah dari masjid ke masjid untuk mendekatkan antara masyarakat dengan TNI.sekaligus menyampaikan pesan Safari subuh setiap hari minggu. Safari subuh kali ini pelaksanaan di Masjid Al-Falah Kab. Jayapura,

Kegiatan safari subuh meliputi shalat subuh berjamaah di masid-masjid dengan penyelenggaraannya yang ditunjuk pada setiap hari Minggu. Safari subuh yang dihadiri oleh Ketua  MUI Kabupaten Jayapura, Ketua ICMI Kab. Jayapura, Ketua DMI Kab. Jayapura, Wakapolres Kab. Jayapura, Anggota DPRD Kab. Jayapura, Ketua Takmir Masjid Al- Falah, Komunitras Biker Subuhan,  Anggota TNI-POLRI dari Polres dan Kodim serta dari Yonif RK 751 serta Masyarakat sekitar Kab. Sentani Jayapura.

Baca juga:  Pengarahan Pangkoopsau II Kepada Keluarga Besar Lanud Sam Ratulangi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel