Berita

Melalui Vicon, Danlanud Berserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/ D.I Lanud Wiriadinata Ikuti Peringatan HUT Ke – 66 PIA Ardhya Garini

Dibaca: 15 Oleh 05 Des 2022Tidak ada komentar
5 a
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi P. Buana,S.H., M.I. Pol, dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/ D.I Lanud Wiriadinata Ny. Siska Adi P. Buana, beserta pengurus  mengikuti peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 66 PIA Ardhya Garini yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Inong Fadjar Prasetyo secara Video Conference di Ruang Rapat Lanud Wiriadinata , Rabu (30/11).

Peringatan HUT PIA AG tahun 2022 ini dilaksanakan secara virtual melalui media zoom dan live streaming dari Gedung Puri Ardhya Garini Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini, mengatakan dalam sambutannya sebagai sebuah organisasi kewanitaan, tentunya PIA AG ingin para istri parjurit TNI AU mampu menjadi sosok wanita pelopor, baik dalam kehidupan keluarga, organisasi maupun di masyarakat, yaitu dengan menunjukan kepribadian yang positif dan inspiratif, memiliki kepercayaan diri, tangguh, mandiri serta berwawasan luas.

Baca juga:  Dua Pesawat Sukhoi 27/30 dan Pesawat Super Tucano “Force Down“ dan “Penindakan” Pesawat Asing

Lebih lanjut, Pada perayaan yang ke – 66 ini, PIA AG mengusung tema “PIA AG secara konsisten meningkatkan kualitas kesejahteraan anggota melalui pembangunan karakter dan keluarga sehat dalam mewujudkan Indonesia Maju”.

“tema ini sejalan dengan long terms goal yang telah PIA AG tetapkan yaitu untuk turut andil membantu pemerintah dalam mewujudkan generasi emas Indonesia tahun 2045,” tutur Ketua Umum PIA Ardhya Garini.

Diwaktu yang sama, Kepala Staf Angkatan Udara  selaku Pembina Utama PIA AG menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke – 66 PIA AG kepada segenap anggota PIA AG dimanapun berada.

“PIA AG sebagai wadah untuk mempersatukan Prajurit TNI AU, memberikan kontiribusi nyata yang signifikan dalam membentuk kegiatan sosial, membrikan edukasi dan berperan dalam mensejahterakan keluarga prajurit TNI AU,” kata Kasau.

Kasau berpesan agar PIA AG selalu mengkedepankan prinsip dan semangat serta selalu mengatasi kesulitan Prajurit TNI AU

3 a

3 a

6

6

14

14

15

15

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel