Berita

Melalui Wira Club, Perwira TNI AU Sjamsudin Noor Perkuat Soliditas dan Pererat Persaudaraan dengan Penuh Keakraban

Dibaca: 5 Oleh 06 Jan 2021Tidak ada komentar
Melalui Wira Club, Perwira TNI AU Sjamsudin Noor Perkuat Soliditas dan Pererat Persaudaraan Dengan Penuh Keakraban
#TNIAU 

TNI AU. Adanya pertemuan selalu diikuti dengan adanya perpisahan, datang dan pergi adalah dinamika kehidupan rutin di lingkungan kedinasan ditubuh TNI Angkatan Udara.

Bertempat di Gedung Rd. S. Suryadharma Mako Lanud Sjamsudin Noor, seluruh Perwira Lanud Sjamsudin Noor yang tergabung dalam perkumpulan ’’Wira Club’’ mengadakan acara pengantar tugas kepada Perwira yang mutasi mendapatkan tugas baru di daerah lain dan menyambut Perwira yang mengawali tugas di Lanud Sjamsudin Noor. Selasa, (5/1/2021).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan bahwa Wira Club adalah sarana untuk merangkai kebersamaan dan menciptakan rasa kekeluargaan, sekaligus memperkuat soliditas di antara sesama perwira. Kepada Perwira yang akan melaksanakan alih tugas di tempat yang baru agar pengalaman-pengalaman baik selama melaksanakan tugas di Lanud Sjamsudin Noor dapat dijadikan modal untuk mengembangkan inovasi maupun ide-ide baru yang lebih baik lagi di tempat tugas yang baru. Seraya berharap agar lebih sukses di tempat barunya dan tidak lupa pula beliau juga menyampaikan apresiasi serta penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjalankan tugas di Lanud Sjamsudin Noor.

Dan dari Perwira Lanud Sjamsudin Noor yang mendapatkan mutasi/alih tugas pada kesempatan tersebut juga menyampaikan kesan-kesannya selama berdinas di Lanud Sjamsudin Noor bahwa telah banyak pengalaman yang didapat di Lanud Sjamsudin Noor. Kesan yang tidak akan terlupakan adalah kebersamaan, kekompakan, keakraban dan ikatan tali silaturahmi sesama Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pns Lanud Sjamsudin Noor.

Disamping itu, Danlanud Sjamsudin Noor juga berharap kepada para Perwira yang mendapatkan tugas baru di Lanud Sjamsudin Noor agar dapat cepat beradaptasi menyesuaikan diri, jalin komunikasi serta koordinasi yang baik dan tampilkan segala kemampuan yang dimiliki, sehingga bisa menjalankan apa yang menjadi tugas untuk mendukung segala kegiatan di Lanud Sjamsudin Noor dengan baik. Tak hanya para Perwira yang baru, kepada para Perwira yang telah mendahului berdinas di Lanud Sjamsudin Noor agar kegiatan yang terangkum dalam Wira Club tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jalinlah komunikasi dan silaturahmi yang lebih erat lagi, sehingga pelaksanaan tugas-tugas kedepan di Lanud Sjamsudin Noor dapat berjalan dengan baik.

Turut berhadir pada acara wira club adalah Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj beserta para pengurus, para Kepala Dinas serta seluruh Perwira Lanud Sjamsudin Noor. Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata, foto bersama dan doa.

Baca juga:  Danlanud Abd Tutup Latker I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel