Berita

Melalui Wira Club, Soliditas Perwira Semakin Kuat

Dibaca: 86 Oleh 15 Okt 2018Oktober 16th, 2018Tidak ada komentar
Melalui Wira Club, Soliditas Perwira Semakin Kuat
#TNIAU 

TNI AU. Segenap Perwira beserta isteri Lanud Abd Saleh berkumpul dalam acara Wira Club, Sabtu Pagi (13/10) bertempat di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan. Pelaksanaan Wira Club ini berlangsung penuh keakraban dan jauh dari kesan formil layaknya acara yang biasa digelar secara militer. Acara yang diwarnai berbagai permainan psikologi yang sarat makna tersebut guna mewujudkan Soliditas, kerjasama dan kekompakan antar perwira.

Dalam sambutannya Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S, Sos, mengatakan dengan adanya Wira Club kita saling berkumpul, saling mngenal, selain itu acara ini kita meneruskan para pendahulu kita dalam mewujudkan nilai-nilai kebersamaan.

Danlanud menambahkan, acara ini sebagai ajang silahturrahmi dan terwujudnya soliditas antar perwira semakin kuat. Untuk itu para perwira agar memanfaatkan acara ini sebagai ajang dalam memupuk kebersamaan antar perwira yang kesehariannya selalu disibukkan dengan aktifitas kedinasan yang cukup padat.

Danlanud berharap melalui wira club ini akan menghilangkan egoisme, terwujudnya rasa kekompakan dan kebersamaan dalam rangka mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas kedinasan yang solid, namun kekeluargaan tetap terjaga. Oleh karena itu acara ini kita ciptakan suasana santai dan bersahabat sambil menikmati berbagai hidangan dan hiburan yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara, papar Danlanud.

Baca juga:  Dankorpaskhas Kirim Prajurit Paskhas Bantu Penanganan Tsunami Banten

Acara yang turut dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh , Ny. Aspiaty Andi Wijaya beserta segenap isteri perwira ini juga diisi dengan perkenalan sejumlah perwira yang baru saja bergabung di Lanud Abd Saleh.

Di tempat terpisah ketua Wira Club Lanud Abd Saleh, Letkol Kal Muhamad Imdad, menyampaikan bahwa, wira club merupakan salah satu acara hiburan bagi seluruh perwira sekaligus sebagai wadah mempererat jalinan silahturahmi dan kekompakan antar sesama perwira.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan acara dari kita dan untuk kita seluruh perwira Lanud Abd Saleh, marilah kita nikmati acara ini dengan penuh kekeluargaan dalam suasana santai,” kata Letkol Kal Muhamad Imdad yang kesehariannya menjabat sebagai Kasi BMP Dislog Lanud Abd Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel