Berita

Melepas Kepenatan, Personel Lanud Rsn Laksanakan Aerobik Dan Jalan Santai Bersama

Dibaca: 1 Oleh 08 Des 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Persiapan acara peresmian pengoperasian Skadron Udara 16 yang bersamaan dengan pelaksanaan Latma Elang Indopura XVIII, serta kegiatan rutin lainnya yang cukup menguras energi dan konsentrasi personil Lanud Rsn, akhirnya dilepaskan dengan melaksanakan Senam Aerobik dan diakhiri Jalan Santai bersama di Hanggar Lengkung, Jumat (5/12) pagi. 

“Senam aerobil bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai, adalah pilihan yang tepat untuk melepaskan segala kelelahan selama persiapan peresmian Skadron Udara 16 dan pelaksanaan latihan bersama TNI AU-RSAF Elang Indopura XVIII. Ini rekreasi yang sehat, meriah dan menyegarkan,” kata Danlanud Rsn Kolonel Pnb M Khairil Lubis. 

Kegiatan senam aerobik bersama yang menghadirkan 5 instruktur wanita aerobik ini, mendapat antusias seluruh personil yang memadati hanggar Lengkung. Peserta penuh semangat dan antusias mengkuti setiap gerakan yang dicontohkan oleh para instruktur senam aerobik. 

Usai senam Aerobik bersama, kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi ksatrian Lanud Rsn dimulai dari hanggar Lengkung-Skadron Udara 12-BMP-Mako Lanud dan Finish di Gor Andalan. Suara canda dan senda gurau personel turut meramaikan suasana di sepanjang perjalanan. Kegembiraan, karena telah menuntaskan pelaksanaan tugas prajurit, yang dipercayakan pimpinan TNI AU kepada jajaran Lanud Rsn. 

Baca juga:  Panglima Kosek Hanudnas III Meninjau Kesiapan Bandara Baru

Begitu finish di GOR Andalan, hidangan sarapan berupa bubur dan rebus-rebusan telah menyambut kedatangan personil Lanud dengan visi sebagai Lanud Andalan in. Dalam suasana ramah tamah, rangkaian kegiatan diakhir dengan sarapan pagi bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel