Berita

MEMAKNAI SEMANGAT SUMPAH PEMUDA

Dibaca: 6 Oleh 28 Okt 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seluruh Anggota Makoopsau II agar dapat memaknai pentingnya semangat Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928, serta diharapkan dapat mengimplementasikannya baik dalam kehidupan sehari-hari mauapun pada saat melaksanakan tugas, demikian sambutan Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II Marsekal Muda (Marsda) TNI R. Agus Munandar saat menjadi inspektur upacara pada peringatan ke 82 hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober 2010 di lapangan apel Makoopsau II. Upacara juga diikuti oleh personel dari Kosekhanudnas II, Makasar. Kamis (28/10).


Di bagian lain Pangkoopsau II mengatakan bahwa untuk dapat mencapai pelaksanaan tugas secara profesional diperlukan sikap disiplin, kemauan untuk belajar, mengembangkan pribadi yang berkarakter leadership dan mempunyai rasa kepedulian dan tanggung jawab dalam bertugas.


Upacara yang ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan pembukaan UUD 1945, pembacaan hasil keputusan kongres pemuda 28 Oktober 1928 dan diakhiri dengan pembacaan doa, diikuti seluruh warga Makoopsau II dan makosekhanudnas II Makassar, baik militer maupun PNS.

Baca juga:  SESA JUARA CERDAS CERMAT DARGAKKUM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel