Berita

Memancing Sarana Hiburan Melepas Penat

Dibaca: 11 Oleh 14 Nov 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo S.IP menggelar acara family gathering lomba memancing yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Supadio. Kegiatan lomba memancing ini digelar ditengah kesibukan yang sangat menyita waktu, guna melepas penat lomba mancing bertempat di kolam pancing dinas operasi lanud Supadio, Minggu(13/11). 

Sesaat sebelum lomba mancing dimulai, Danlanud Supadio mengatakan, maksud diadakannya lomba mancing bersama ini adalah sebagai sarana hiburan ditengah- tengah kesibukan tugas sehari-hari. Kegiatan memancing ini diharapkan terus diagendakan karena menjadi wahana refreshing dan juga untuk mempererat silaturahmi dan keakraban dengan sesama anggota.

Waktu yang diberikan panitia lomba kurang lebih empat jam ini, dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para peserta lomba. Lomba mancing kali ini panitia menyediakan beberapa hadiah bagi pemancing yang mendapatkan ikan terbanyak dan ikan terberat mendapatkan hadiah tersebut.

Ditengah-tengah suasana mancing diselingi oleh organ tunggal dengan penyanyi dari personel Lanud Supadio maupun Ibu-ibu PIA AG, yang bisa membuat suasana hidup dan meriah hingga waktu tak terasa berakhir pukul 12.00 WIB. Danlanud menambahkan, kegiatan lomba memancing ini merupakan kegiatan yang pertama dan kedepan yang akan datang kegiatan memancing ini akan dilaksanakan lebih rutin lagi.

Baca juga:  SAFARI BINPOTDIRGA DI TAMBOLAKA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel