Berita

MEMANTAPKAN KUALITAS PENGABDIAN KEPADA NEGARA DAN BANGSA

Dibaca: 6 Oleh 17 Mar 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Anggota Lanud Sultan Iskandar Muda melaksanakan Upacara 17an di Lapangan hijau Mako Lanud SIM yang diikuti oleh I Ton Pamen, I Ton Pama, I Ton Pomau, I Ton Lanud dan I Ton Paskhas Kipan C Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel PNB Basuki Rochmat yang bertindak selaku Inspektur Upacara 17an kali ini mengambil tema dari amanat Panglima Komando Operasi TNI AU I Marsekal Muda TNI M. Syaugi, S.Sos Memantapkan kualitas Pengabdian kepada Bangsa dan Negara .

 

Dalam amanat Panglima Komando Operasi TNI AU I Marsekal Muda TNI M. Syaugi, S.Sos yang dibacakan oleh Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda, Selain untuk memantapkan kualitas pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara,juga sebagai sarana Komunikasi unsur Pimpinan kepada satuan-satuan dijajaranya menyampaikan,kebijakan guna menyongsong tugas-tugas kedepan yang semakin komples dan dinamis,pada bulan februari yang lalu Koopsau I beserta Lanud jajaran telah menyelengarakan rapan Koordinasi Teknis di kota Bandung.

Rakornis tersebut merupakan sarana koordinasi dan konsolidasi para Komandan satuan dijajaran Koopsau I dengan tujuan untuk melihat sampai sejauh mana kinerja yang telah dihasilkan dalam rangka melaksanakan tugas pokok Koopsau I.disamping keberhasilan-keberhasilan yang kita capai kita juga harus berani mengakui bahwa banyak kekurangan-kekurangan yang perlu dibenahi dan disempurnakan.  

Baca juga:  Si Kuda Liar Koleksi Baru Musdirla

Koreksi dan introspeksi menjadi kewajiban bagi kita semua untuk melihat dan mengevaluasi kinerja kita masing-masing dan jangan lupa tanyakan pada diri kita sendiri,apa yang telah kita perbuat dan berikan kepada satuan kita Kususnya TNI AU yang kita cintai dan kita bangakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel