Berita

Memantapkan Rasa Nasionalisme dan Kejuangan Prajurit

Dibaca: 34 Oleh 17 Mar 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Upacara tujuh belasan sebagai rutinitas , tetapi harus memaknai sebagai wahana memantapakan rasa nasionalisme dan kejuangan kita selaku seorang prajurit, melalui upacara kita juga dapat berbagai informasi dan kebijkabn aktual yang berkembang di koopsau II, demikian sambutan pangkoopsau II yang dibacakan oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Julexi Tambayong upacara 17–an yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Abd dan Insub Saleh bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Abd. Jumat, (17/3).

Komandan Llanud Abd saleh dalam sambutannya Pangkoopsau II mengatakan mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan Pns Koopsau II dimanapun bertugas kedepan tantangan tugas kedepan makin berat dan kompleks laksanakan dengan rasa ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab menghasilkan Output yang Optimal. Untuk senantiasda membina diri guna pengembangan karier ke depan, baik kenaikan pangkat maupun jabatan melalui keikut sertaan dalam pendidikan.berdasarkan fakta seleksi pendidikan tahun 2016 banyak peluang pendidikan yang tidak dimanfaatkan oleh prajurit Koopsau II

Baca juga:  Komitmen Lanud Iswahjudi dalam Regenerasi Penerbang Tempur dan Kaderisasi Pimpinan TNI AU Masa Depan

Dibidang Operasi dan latihan para Personel yang mengawaki Alutsisita agar senantiasa mengedepankan aspek aspek Profesionalisme dalam pelaksanaan tugas. Laksanakan tugas disatuan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga Alutsisita senantiasa dalam kesiapan yang tinggi jadikan tugas sebagai sebuah kehormatan sekaligus kebanggan diri kalian. Bidang keselamatan terbang agar setiap Prajurit dan Pns Koopsau II menanamkan budaya safety untuk mencapai Zero Accident

Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya ingin menyampaikan beberapa atensi dalam bentuk perintah harian agar dimengerti, dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh Prajurit dan PNS dilingkungan TNI Angkatan Udara, sebagai berikut : Pertama, bentengi diri dan keluarga melalui peningkatan keimanan da nketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam setiap tugas.kedua, laksanakan setiap tugas dengan perasaan ikhlas serta menjunjung tinggi profesionalisme sebagai wujud kepatuahn,lotyalitas dan tanggung jawab seorang prajurit. Ketiga, utamakan keselamatan terbang dan kerja melalui budaya Safety, untuk pencapaian Zero Accident. Keempat, laksanakan pola jidup hemat serta effiensi penggunaan anggaran yang tepat guna sehingga mendukung pelaksanaan operasi dengan baik.Kelima,lakukan cegah dan tangkal dini terhadapancaman sekecil apapun dengan selalu meningkatkan Sense of security dan Sense of intelegent. Keenam, selalu peka terhadap dinamika perkembangan lingkungan yang terjadi, serta mempu mengatasi segala bentuk perubahan yang ada.

Baca juga:  Puluhan Prajurit Khatulistiwa Sambut Kedatangan "Husky"

Setelah pelaksanan Upacara tujuh belasan Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Julexi Tambayong menyerahkan Mesin potong Rumput kepada mess mess Remaja di Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel