Berita

MEMBANGUN MASA DEPAN ANAK MELALUI KREATIFITAS DAN SENI

Dibaca: 6 Oleh 18 Jul 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Untuk mengasah jiwa kreatifitas dan seni sebaiknya kita mulai sedari dini. Dengan ketrampilan tersebut seorang anak menjadi lebih terarah dan lebih fokus dalam menatap masa depan, tidak hanya bermain dan bermain. Hal tersebut rupanya yang mendasari Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir Novyan Samyoga beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny Novyan Samyoga selaku Ketua Yasarini Cab Lanud Supadio dalam mengasah kreatifitas anak.(18/7)

Bertempat di halaman TK Angkasa Lanud Supadio, Komandan Lanud Supadio beserta Ibu memberikan alat drum yang diterima secara langsung oleh kepala sekolah TK Angkasa. Acara yang berlangsung secara khidmat dengan suasana penuh kekeluargaan tersebut turut disaksikan oleh Pejabat Lanud Supadio, Ibu-ibu Pia Ardhya Garini dan juga para wali murid TK Angkasa.

Menurut salah seorang wali murid sendiri, tidak salah menjatuhkan pilihan ke TK Angkasa untuk mengasah pendidikan putranya. TK Angkasa yang menjadi binaan Lanud Supadio semakin lama semakin berkembang baik dari segi pembangunan sarana pendidikan ataupun meningkatkan mutu pendidikan.

Baca juga:  ENAM PEJABAT TNI AU MUTASI

Dalam hal pengembangan akan minat seni dan kreatifitas juga selalu ada inovasi baru sehingga anak merasa betah di sekolah sekaligus mendapat ketrampilan dimana tidak semua sekolah menyediakan beragam fasilitas tersebut.

Dalam Sambutanya di sela-sela acara penyerahan alat drum, Komandan Lanud Supadio berharap dengan adanya alat-alat tersebut dapat menjadikan anak-anak TK Angkasa menjadi anak yang memiliki jiwa seni dan kreatifitas selain pendidikan formal yang didapatkan di sekolah. Sehingga akan terhindar dari pengaruh yang negatif baik di lingkungan maupun di sekolah nantinya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel