Berita

Membangun Negeri Membutuhkan Generasi Emas

Dibaca: 51 Oleh 16 Jul 2019Tidak ada komentar
Ny.irenne: Membangun Negeri Membutuhkan Generasi Emas
#TNIAU 

TNI AU. Selamat datang, selamat bergabung dan selamat belajar di SD dan TK Angkasa Lanud Roesmin Nirjadin, jadikan Sekolah ini sebagai tempat untuk memperoleh  ilmu sebanyak-banyaknya, sehingga pada nantinya kalian akan tumbuh menjadi generasi emas yang kan membangun negeri  ini, jadikan moment ini sebagai ajang untuk mengenal sekolah, guru-guru dan tentunya teman-teman baru kalian, dan mulai saat ini kalian resmi bergabung sebagai Keluarga Besar Sekolah Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin.

Demikian apa yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin, pada pembukaan Masa Orientasi Penerimaan Peserta Didik Baru (MOPDB) di Lapangan SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (15/7/19).

Selanjutnya Ny.Irenne Moningka mengatakan, bahwa tahun ini tidak terasa telah memasuki tahun ajaran baru tahun 2019/2020, tentunya di tahun ajaran ini kita semua berharap,bahwa peserta didik TK dan SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi, dan dapat memberikan hal yang positif untuk kita semua,  membanggakan keluarga, Sekolah dan masyarakat khususnya mengharumkan nama baik Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanid Roesmin Nurjadin.

Baca juga:  Tingkatkan Disiplin Berkendara, Satpomau Lanud Adisutjipto Gelar Sweeping

“Saya berpesan kepada seluruh  orang tua murid, untuk mencapai generasi emas tak lepas perhatian dan bimbingan orang tua dirumah kepada anak-anaknya, saya yakin kalau orang tua berperan dirumah, maka akan mencetak generasi millenial yang bisa dibanggakan oleh bangsa dan negara yang tercinta ini, dan begitu juga kepada anak-anak sekalian tekun, giat dan rajinlah belajar, masa depan bangsa ini ada dipundak anak-anak sekalian”.ujar Ny.Irenne.

Kemudian Ketua Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Moningka berpesan, kepada guru-guru SD Angkasa agar lebih semangat lagi mengajar, ciptakan inovasi-inovasi baru agar anak didik kita nantinya punya ilmu dan skill yang dapat bersaing dengan sekolah-sekolah TK dan SD yang ada di Provinsi Riau maupun Pekanbaru.

Nampak hadir dalam kegiatan orientasi tersebut, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., selaku Pembina Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin, Pengurus Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin, Kepala Sekolah SD Angkasa Kapten Tek Bayu Riady Prabowo, Kepala Sekolah TK Angkasa Fitriani S.Pd.,AUD., orang tua siswa, Guru-Guru TK dan SD Angkasa serta diikuti oleh seluruh siswa-siswi dari PAUD, TK dan SD.

Baca juga:  Prajurit Yonko 469 Paskhas Ikuti Upacara Gaktib dan Yustisi TA. 2020

Kegiatan pembukaan orientasi  berjalan dengan aman dan lancar, anak-anak nampak diwajahnya dengan penuh semangat dan ceria.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel