Berita

Membangun TNI AU Menjadi The First Class Air Force

Dibaca: 11 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Saya tekankan kembali, sungguh dalam jangka panjang, saya ingin membangun TNI Angkatan Udara secara bertahap menjadi “The First Class Air Force” dan jangka pendek dalam kurun waktu satu tahun 2010 dapat kita lalui tanpa accident.

 

Demikian Kasau dalam sambutan tertulis yang disampaikan Komandan Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Agus Supriatna bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera 17-an di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil dan Batalyon 466 Paskhas.

 

Selanjutnya Kasau mengatakan bahwa, The First Class Air Force harus menjadi dorongan dan semangat perubahan menuju kondisi yang lebih baik. tanpa perubahan yang kita lakukan , maka mustahil akan kita capai hasil yang optimal.

 

Dikatakan, profesionalisme sumber daya manusia dibidang tugas masing-masing merupakan sebuah nilai yang harus dimiliki setiap personel TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas pengabdiannya.

 

Itulah pentingnya, lanjut Kasau, saya selalu menekankan semangat perubahan yang harus kita bangun secara bersama-sama, jangan pernah berhenti berpikir dan berbuat, demi terwujudnya visi dan misi TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Apel Khusus Lanud Halim Perdanakusuma: Alutsista TNI AU Milik Rakyat

 

”Demikian juga cita-cita menuju “Zero Accident” merupakan pekerjaan yang tidak mudah dilaksanakan, untuk dapat mewujudkannya sangat tergantung kepada kita semua, kunci sukses menuju kondisi yang kita harapkan, sangat tergantung pada tingkat kepedulian dan kepekaan setiap personel TNI AU terhadap potensi yang dapat menjadi sumber penyebab terjadinya kecelakaan” tegas Kasau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel