Berita

Membawa Angin Perubahan ke Arah Kemajuan.

Dibaca: 2 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam Rangkaian Sertijab Wagub AAU, ditempat yang sama juga dilaksanakan Serah terima Jabatan Wakil Ketua PIA AG CBS AAU. Pergantian pimpinan organisasi merupakan dinamika dan kaderisasi sebuah organisasi. Disamping kepercayaan dari pimpinan, jabatan mengandung konsekwensi pertanggungjawaban personel bersangkutan. Baik dan buruk tugas akan berpengaruh besar pada prestasi seseorang dalam kariernya.

 

Lingkungan dan keluarga akan berperan penting dalam memberikan dukungan moril sukses atau tidaknya misi yang dilakukan, peran istri sebagai pendamping suami sangat besar mendukung tugas yang dibebankan kepada suami, untuk itu sebagai pendukung suami, istri harus sepenuhnya memberikan dukungan baik moril maupun materil agar tugas berat yang dibebankan kepada suami dapat dilaksanakan dengan baik. Lebih jauh Ny Silaen mengatakan Ny Edy Sunarwondo harus membawa angin perubahan ke arah kemajuan.

 

Demikian dikatakan Ketua PIA AG CBS AAU Ny. Dermawan Silaen pada acara serah terima jabatan (Sertijab) Wakil ketua PIA (Persatuan Istri Angkatan Udara) Ardhya Garini Cabang berdiri Sendiri AAU dari Ny. Agus Munandar kepada Ny. Edy Sunarwondo yang dilaksanakan di Gedung VIP 2 Mako AAU Yogyakarta, (Jum’at, 04/9).

Baca juga:  Lanud Balikpapan Adakan Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Dan Tumor

 

Dalam acara tersebut juga diserahkan kenang-kenangan dari Ketua PIA AG kepada Ny Agus Munandar dan juga kepada Ny Edy Sunarwondo. Sertijab PIA diakhiri dengan acara foto bersama oleh pengurus PIA dan Pater Wara. Hadir pada acara tersebut seluruh pengurus PIA AAU maupun Lanud ADI, dan pembina harian PIA Kol Sus Yuna Sumantri.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel