Berita

Membentuk Karakter Anak Dari Usia Dini

Dibaca: 6 Oleh 30 Nov 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Singkawang II Letkol Pnb Sumantri Hidayat dan Ketua PIA AG cab 18/D 1 Lanud Singkawang II Ny. Maya Sumantri Hidayat, menerima kunjungan Organisasi di TK Angkasa Lanud Singkawang II dan Silahturahmi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Yan S.sos M,si dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bengkayang, Ny. Maria Christiana Yan, di gedung balai prajurit Danu Setiawan Lanud Singkawang II, sekaligus menghadiri olah raga bersama dalam rangka Hut Pia-Ag ke 60 tahun 2016 Sabtu (19/11).

Sambutan Ketua PIA AG cab 18/D 1 Lanud Singkawang II Ny. Maya Sumantri Hidayat, acara ini merupakan forum yang sangat baik sekali bagi kita semua, Karena selain merupakan ajang untuk saling bersilahturahmi, forum ini juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk saling berkomunikasi dan berinteraksi bagi kita semua.

Lebih Lanjut, Harapan kami dari kunjungan Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk memberikan masukan kepada kami semua, khususnya yang berkaitan di bidang pendidikan, sehingga kita dapat berkarya lebih baik lagi dalam mencerdaskan anak-anak yang berada dilanud Singkawang II dan sekitarnya.

Baca juga:  Perayaan Natal Bersama Tahun 2018 di Lanud Silas Papare Jayapura

Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bengkayang, Maria Christiana Yan “Kami juga konsen atau menaruh perhatian besar terhadap tingkat pendidikan mulai dari dini, baik ditingkat Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) maupun Taman Kanak-kanak (TK). Kami menyakini bahwa membentuk karakter anak itu justru mulai dari usia dini, mengenalkan kepada mereka ajaran atau etika-etika tentang bagaimana bermasyarakat”. tegasnya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel