Berita

Members The Jupiter Ramaikan Lomba Tarik Tambang 17-an

Dibaca: 7 Oleh 21 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, 17 Agustus 2017 Generasi Muda Dirgantara Lanud Adisutjipto menyelenggarakan Lomba – lomba tingkat untuk anak-anak dan remaja, juga untuk tingkat dewasa yang diikuti bapak-bapak dan Ibu-ibu. Lomba 17-an tersebut dilaksanakan Minggu tanggal 20 mei 2017 yang diikuti seluruh warga komplek Lanud Adisutjipto, bertempat di halaman Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala.

Ketua Remaja Hasan Habiburrahman, mengatakan bahwa Jenis Lomba yang diadakan untuk anak-anak dan remaja diantaranya meliputi lomba makan kerupuk, giring bola dengan terong, lari kelereng, masukan paku dalam botol, lomba balap karung dan lomba menggambar atau mewarnai serta gerak jalan. Jenis Lomba untuk bapak-bapak diantaranya adalah Tarik tambang dan untuk ibu-ibu adalah Lomba Tumpeng.

Lebih lanjut Hasan menambahkan, minggu 20/8 dilaksanakan lomba katagori dewasa berupa tarik tambang antar blok. Yang lebih menarik, tarik tambang tersebut juga diramaikan para penerbang Lanud Adisutjipto bahkan members The Jupiter ikut memeriahkan event tersebut.

Suasana di perlombaan cukup meriah, karena partisipasi warga yang cukup antusias mengikuti lomba. Lomba 17-an di Komplek Lanud Adisutjipto ini diikuti sekitar 320 anak , remaja dan Bapak-bapak serta ibu-ibu.

Baca juga:  Komandan Lanud Sulaiman Berikan Bantuan kepada Korban Banjir

Rencananya lomba akan berlangsung kembali minggu depan tanggal 27 Agustus dengan mepertandingkan Final dan ditutup berbagai atraksi seni pada acara puncak.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel