Berita

MEMELIHARA IMAN DAN TAKWA

Dibaca: 6 Oleh 09 Jan 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Para Kepala Dinas dan seluruh Personel Lanud Soewondo yang beragama Muslim melaksanakan Shalat Dhuha di musola Al-Hidayah Lanud Soewondo Rabu (9/1). Setelah Melaksanakan Shalat Dhuha bersama di isi dengan Tausiyah yang di sampaikan oleh Kapten Sus Sudjarwoto selaku Kapentak Lanud Soewondo.

Menurut Kapentak, Bahwa memelihara Iman dan Takwa kepada ALLAH SWT adalah Wajib Hukumnya, Yaitu dengan cara menjalankan segala amal dan ibadah dengan hati yang Iklas dan Karena ALLAH SWT.

Hati manusia itu tergantung dari sanubarinya dalam menetapkan ideologi dan keimanannya, hati merupakan tempat keimanan, oleh karena itu hatilah yang di lihat oleh ALLAH SWT bukan dari bentuk Fisiknya. Menurut Kapten Sus Sudjarwoto.menrut sabda Rasulullah SWA ada empat macam yaitu Hati suci murnidi dalamnya terdapat lampu yang cemerlang, hati yang hitam lagi penuh penyakit yaitu hatinya orang kafir, Hati yang terikat pada sampulnya yaitu hatinya orang munafik dan yang keempat hati yang terbuka yang didalammya ada keimanan dan kemurnian. Keimanan yang didalamnya bagaikan sayur mayur yang di aliri oleh siraman nanah yang bercampur dengan darah, kedua benda nanah dan darah tersebut saling kalah mengalahkan, makan kemunafikan yang menguasai hatinya dan menguasai setiap gerak-geriknya

Baca juga:  Wingdikum adakan Jum’at Bersih dan Jalan Santai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel