Berita

MEMERIAHKAN HARI JADI TNI AU

Dibaca: 6 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Memeriahkan Hari Jadi TNI Angkatan Udara merupakan kebanggaan yang tidak dapat diukur hanya dengan melihat rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh setiap satuan di jajaran TNI Angkatan Udara, namun dibalik itu terdapat makna yang tidak ternilai sebagai penghargaan yang kita berikan kepada para perintis TNI Angkatan Udara yang telah mengorbankan segalanya demi kejayaan TNI Angkatan Udara dimasa yang lalu, demikian disampaikan Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso pada Weekly Brief Lanud Pekanbaru yang dilaksanakan di ruang rapat Baseops, Rabu (24/3).

 

Berkaitan dengan hal tersebut Danlanud Pekanbaru menghimbau agar seluruh anggota ikut berpartisipasi aktif dalam memeriahkan seluruh rangkaian pertandingan olahraga yang diselenggarakan tersebut. Disamping itu pelaksanaan kegiatan ini sekaligus dapat dijadikan hiburan bagi seluruh warga Lanud Pekanbaru, karena seluruh rangkaian pertandingan olahraga tersebut terpusat disatu tempat. Hal ini dapat terlaksana karena seluruh sarana prasarana olah raga Lanud Pekanbaru berada pada satu lokasi.

 

Selain itu Danlanud juga menghimbau seluruh anggota ikut berpartisipasi pada rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-64 TNI Angkatan Udara pada tahun ini, dimana sudah dibentuk kepanitiaan yang akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, antara lain, donor darah, Ziarah ke TMP, Menembak exekutif yang akan diikuti oleh seluruh Muspida tingkat I propinsi Riau dan Muspida kota Pekanbaru, Turnamen Golf dan kejuaran sepakbola Danlanud Cup yang akan diikuti oleh 16 tim yang berada di kota Pekanbaru serta mensukseskan acara puncak peringatan yaitu pelaksanaan upacara bendera yang juga dimeriahkan dengan berbagai macam acara nantinya.

Baca juga:  Lanud Roesmin Nurjadin Melaksanakan Minggu Militer

 

Sedangkan pada Weekly Brief Lanud Pekanbaru minggu ini diisi dengan pemaparan Kaprogar Lanud Pekanbaru, Kapten Adm Casmana yang memaparkan tentang siklus anggaran TNI Angkatan Udara. Pada Weekly Brief minggu ini dihadiri oleh seluruh pejabat jajaran Lanud Pekanbaru dan seluruh perwira dengan tingkatan Kepala Seksi keatas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel