Berita

Memeriahkan Hut Korem Danlanud Zam Hadiri Acara Anjangsana Ke Pepabri

Memeriahkan Hut Korem Danlanud Zam Hadiri Acara Anjangsana Ke Pepabri
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy, M.Sc. beserta Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/D.II Lanud Zam  Ibu Virna Andri Gandhy turut menghadiri acara anjangsana dan olahraga bersama untuk meramaikan dan menjalin silaturahmi dengan Pepabri yang ada di daerah Lombok. Dalam Rangka HUT Korem 162/Wirabakti yang Ke-59 bertempatkan di Lapangan Voli Komplek Pepabri Jalan Merdeka Pagesangan Mataram Lombok NTB, Minggu (23/2/2020).

Dalam acara Anjangsana dan olahraga bersama ini ada juga kegitan gerak jalan santai bersama dan senam gembira di lanjutkan dengan acara penyerahan bingkisan untuk memotifasi tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan, di adakan nya acara seperti ini bertujuan untuk silaturahmi dengan masyarakat khususnya dengan Warakauri dan Veteran TNI sehingga ikatan yang telah terjalin selama ini dapat terjaga dengan baik.

Pada acara ini dihadiri oleh Komandan Korem (Danrem) 162 Wira Bhakti Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani, Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy, M.Sc., Kakesbangpol Mataram, dan perwakilan dari kepolisian. Acara Anjangsana dan Olahraga bersama ini sangat di dukung sekali oleh Warakauri dan Veteran TNI agar selalu terus mengingat perjuangan mereka pada masanya. Memotifasi agar selalu tetap semangat.

Baca juga:  Komandan Wingdiktekkal Membuka Pendidikan Susjur PNS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel