TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

MEMERIAHKAN PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-82 DI SUBANG

By 29 Oct 2010Berita
BAE-IAF_0214

Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda yang ke-82 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, Pemerin-tah Kabupaten Subang menyelenggarakan upacara peringatan di alun-alun Subang, Kamis (28/10) diikuti berbagai unsur pemerintah dan masyarakat Subang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Irwan Is. Dunggio S.Sos, Komandan Skadron Udara Letkol Pnb Daan Sulfi Msi dan Ibu .

Satu kompi Prajurit TNI AU dari Kalijati ikut memeriahkan peringatan tersebut sebagai peserta upacara Sumpah Pemuda dengan Letda Lek Abdul Azis sebagai komandannya.

Betindak Selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Subang Ojang Sohandi SSTP., Msi., yang menyatakan pentingnya para pemuda untuk membulatkan tekad dan cita-cita dalam hidup untuk mencapai kesejah-teraan lahir dan batin.

 Momen peringatan HUT Sumpah Pemuda merupakan sarana yang tepat untuk kembali menyadarkan pemuda dalam berpartisipasi bahkan memepolori pembangunan di daerah.

Setelah upacara Wakil Bupati menyerahkan piala, hadiah dan penghargaan kepada pemenang cerdas cermat dan pemenang juara III dalam lomba penelitian ilmiah remaja nasional dari SMP 1 Subang. Un-dangan, Muspida serta Danlanud Suryadarma beserta Danskadron Udara 7 turut memberikan ucapan selamat.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

MEMERIAHKAN PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-82 DI SUBANG