Berita

Kosekhanudnas IV Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan

Dibaca: 22 Oleh 13 Agu 2020Tidak ada komentar
MEMOHON KESELAMATAN BERSAMA, KOSEKHANUDNAS IV GELAR DOA BERSAMA
#TNIAU 

TNI AU. Kosekhanudnas IV melaksanakan Doa Bersama dalam rangka keselamatan TNI Angkatan udara dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara, Biak, Rabu (12/8). Kegiatan Doa bersama ini dilaksanakan pada tiga tempat yang terbagi dalam personel agama Islam, Nasrani dan Hindu.

Kegiatan Doa bersama bagi personel beragama Muslim ini diawali dengan pelaksanaan Salat holat Zuhur berjamaah dan dilanjutkan dengan pembacaan Doa Istighosah dipimpin oleh Pabandya BMN Letkol Sus M. Wildan di Masjid Ar-Raudhah Kosekhanudnas IV.

Sementara itu bagi para personel Nasrani melaksanakannya di ruang rapat Makosekhanudnas IV dengan pimpinan Doa oleh PNS Frans.

Di kesempatan yang sama, anggota Kosekhanudnas IV yang beragama agama Hindu melaksanakannya secara gabungan dipimpin oleh Kasifasint Lanud Manuhua Mayor Sus. Made Iriana di pura Jagatnatha Wirabhakti Lanal Biak.

Doa bersama secara serentak ini dilaksanakan dengan tujuan memohon kepada Tuhan yang maha Esa agar TNI Angkatan Udara senantiasa diberikan keselamatan dan perlindungan disetiap pelaksanaan tugas dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan negara.

Baca juga:  Dukung Ketahanan Pangan Nasional, Lanud Dhomber Panen Jagung Perdana

MEMOHON KESELAMATAN BERSAMA, KOSEKHANUDNAS IV GELAR DOA BERSAMA

MEMOHON KESELAMATAN BERSAMA, KOSEKHANUDNAS IV GELAR DOA BERSAMA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel