Berita

Mempererat Silaturahmi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Berkunjung ke Lanud Hang Nadim

Dibaca: 4 Oleh 01 Jul 2021Tidak ada komentar
Mempererat Silaturahmi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Berkunjung Ke Lanud Hang Nadim
#TNIAU 

TNi Au.  Kepala kantor Imigrasi kelas I khusus TPI Batam Bpk. Ibnu Ismoyo, didampingi Kabid Darinsuk Bpk. Wira Zulfika, Kasi Riksa Bpk. Andri Yusuf dan Kasi Riksa IV TPI Batam Center Bpk. Teuku Ferdian mengunjungi Pangkalan Udara (Lanud) Hang Nadim, Rabu (30/06/2021).

Kunjungan silaturahmi ini diterima langsung Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., di ruang kerja Danlanud Hang Nadim.

Danlanud yang didampingi Kepala Dinas Personel Lanud Hnm, Kapten Adm Asta Surya, Kaurintelud Lanud Hnm Lettu Sus Rengga sangat mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan yang dilaksanakan ini.

“Kami sangat mengapresiasi atas kedatangan Kepala kantor Imigrasi kelas I khusus TPI Batam Bpk. Ibnu Ismoyo beserta rombongan, semoga ini menjadi hal yang baik bagi kedua institusi dalam bekerja sama dan saling bertukar pengalaman,” kata Danlanud.

Sementara itu, sejalan dengan Danlanud, Kepala kantor Imigrasi kelas I khusus TPI Batam, juga mengungkapkan rasa terima kasih atas penerimaan kunjungannya. “Kami juga sangat berterima kasih kepada Komandan Lanud beserta staf yang telah menerima kehadiran kami di Lanud Hang Nadim,” ungkapnya.

Baca juga:  Hadapi PON, Atlet Fasida Kalbar Giat Berlatih

“Kunjungan seperti ini dapat meningkatkan kerjasama yang telah terjalin sangat baik selama ini. Mudah-mudahan kedepan kita semakin bersinergi dan kami berharap agar sinergitas ini dapat mewujudkan kemajuan di Batam dan provinsi Kepri umumnya,” tambah Kepala kantor Imigrasi kelas I khusus TPI Batam.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel