Berita

Memperingati Hari Bakti TNI AU ke-73 Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Ziarah Rombongan ke TMP Bumi Kencana Banjarmasin

Dibaca: 38 Oleh 29 Jul 2020Tidak ada komentar
Memperingati Hari Bakti TNI AU ke-73 Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Ziarah Rombongan ke TMP Bumi Kencana Banjarmasin  
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-73 Tahun 2020, Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan upacara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana, Landasan Ulin Banjarbaru Kalimantan Selatan, Selasa (28/7). Ziarah dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos. Ziarah yang diselenggarakan tepat pada pukul 08.00 WITA tersebut diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sam baik dari Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS.

Dalam rangkaian pelaksanaan Ziarah tersebut, Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., juga berkesempatan meletakkan karangan bunga di tugu Makam Phlawan Bumi Kencana dengan dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan yang telah gugur dalam melaksanakan tugasnya, terdapat beberapa anggota TNI AU yang wafat dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan tersebut. Menurut Komandan Lanud Sam kegiatan Ziarah Rombongan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan guna mengenang dan menghormati jasa-jasa para pendahulu kita. Lebih lanjut, Danlanud Sam mengatakan kegiatan Ziarah Rombongan tersebut selain untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan juga diharapkan untuk dapat memotivasi seluruh anggota Lanud Sam agar bisa mewarisi jiwa patriotik semangat juang para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Hadir pula dalam upacara ziarah tersebut para Kadis Lanud Sam Karumkit Lanud Sam, Dansatpom Lanud Sam, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud  Sjamsudin Noor, Ny. Yumi Rosalinda Taufiq Arasj,  beserta ibu-ibu yang tergabung dalam PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sam.

Baca juga:  Memperingati Hari Bakti Ke-71 TNI AU, Personel Wingdiktekkal Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Cidongkol Subang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel