Berita

Memperingati Hari Bakti TNI AU

Oleh 25 Jul 2017 Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bekerja sama dengan PMI Kota Mimika, Lanud Timika mengadakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia dalam rangka memeriahkan Hari Bakti TNI AU ke-70, Dengan mengadakan kegiatan berupa donor darah yang di laksanakan di Gedung Wira Lanud Timika, Sabtu (21/7).

Donor darah yang diikuti para Prajurit TNI AU, Batalyon 754 , Denkav srigala ceta, Kodim 1710 Mimika, Satgas Paskhas 463, Lanal Timika dan PNS Angkatan Udara serta Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cab 20/D II lanud Timika berhasil mengumpulkan kurang lebih 80 kantong darah yg disumbangkan Sebelumnya Lanud Timika juga mengadakan Pengobatan gratis di desa Kwamki Narama, kegiatan yang dilaksanakan bukan hanya donor darah saja melainkan ada Sunatan Massal dan ceramah kesehatan Gigi bagi siswa-siswi yg ada di kabupaten mimika.

Donor darah sangatlah penting karena dengan donor darah kita dapat menyelamatkan jiwa dan kelangsungan hidup seseorang, dengan adanya kegiatan ini sangat membantu bagi orang yang sedang membutuhkan. Sehingga sewaktu-waktu bila ada masyarakat yang membutuhkan untuk keluarganya dapat mengubungi pihak PMI karena persediaan di PMI yg cukup banyak.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel