BeritaBerita Kotama

Memperingati HUT 53, Skadron Udara 8 Melaksanakan Ziarah

Dibaca: 73 Oleh 24 Mei 2018Tidak ada komentar
Memperingati HUT 53, Skadron Udara 8 Melaksanakan Ziarah
#TNIAU 
Ziarah_Skadud_8__2_

Danskadron Udara 8 beserta Ketua PIA AG Ranting 02-3/D.I Skadron Udara 8, Ny. Asep Wahyu, meletakan karangan bunga di tugu, Kamis (24/5)

TNI AU. Sebagai bagian dari rentetan kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun ke-53 Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang sendjaja, Skadron Udara 8 dibawah komando Komadan Skadron Udara 8, Letkol Pnb Asep Wahyu Wijaya, yang sekaligus bertindak selaku pimpinan ziara, pelaksanaan ziarah di Tugu Peringatan Accident HT 3303 dan HT 3312 di Desa Bojong Neros Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Kamis (24/5).

Dalam pelaksanaan ziarah tersebut, Danskadron Udara 8 melaksanakan peletakan karangan bunga dilanjutkan dengan tabur bunga di tugu Peringatan Accident HT 3303 dan HT 3312 tersebut. “Hal ini kita laksanakan, dimaksudkan untuk memberikan penghormatan dan mengenang jasa-jasa para pahlawan khususnya mereka yang telah gugur dalam melaksanakan tugas, sekaligus untuk menumbuhkan kembali semangat kejuangan prajurit TNI Angkatan Udara khususnya yang berdinas di Skadron Udara 8 Lanud Ats”, ucap Letkol Pnb Asep Wahyu Wijaya.

Ziarah yang dilaksanakan di Tugu Peringatan Accident HT 3303 dan HT 3312 di Desa Bojong Neros berjalan penuh khidmat, yang disertai ungkapan doa dari seluruh peserta ziarah, mendoakan arwah mereka yang telah meninggal karena melaksanakan tugas negara tersebut.

Hadir dalam pelaksanaan ziarah di Tugu Peringatan Accident HT 3303 dan HT 3312 di Desa Bojong Neros dalam rangka HUT ke 53 Skadron Udara 8, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negri Sipil Skadron Udara 8, Ketua PIA AG Ranting 02-3/Daerah I Skadron Udara 8, Ny. Asep Wahyu, serta Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Ranting 02-3/Daerah I Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja.

Baca juga:  Danlanud Supadio Kukuhkan Babinsa Lanud Supadio

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel