Berita

Memperingati HUT WARA

Dibaca: 36 Oleh 14 Agu 2017Tidak ada komentar
Memperingati HUT WARA
#TNIAU 

TNI AU.   Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono beserta para Wanita Angkatan Udara (Wara) dan para Gowesser Lanud Adi Soemarmo mengikuti sepeda santai di sekitar Lanud Adi Soemarmo, Jumat ( 11/8). Kegiatan Gowes bareng ini diselenggarakan dalam rangka memperingati ke-54 HUT Wanita Angkatan Udara.

Gowes bareng dengan jarak tempuh 10 kilometer ini dimulai pukul 07.00 WIB dengan mengambil start di Pos Induk Pomau Lanud Adi Soemarmo.- Komplek TNI AU Dirgantara- Desa Gonilan – Desa Gembongan – Kartasura ( Panti sosial Mardhatillah) – Desa Gonilan – Desa Klegen dan finish di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Dalam gowes bareng ini diisi dengan kegiatan kunjungan sosial berupa pemberian bantuan bingkisan tali asih berupa Sembako ke Panti Sosial Anak Asuh Putri “ Mardhatillah “ kecamatan Kartasura.

Di sela – sela acara Danlanud menyampaikan, saya berharap nantinya kegiatan – kegiatan sosial seperti ini bukan hanya sebagai peringatan hari besar atau seremonial saja. Tetapi harus tumbuh kesadaran dari dalam diri sendiri untuk menumbuhkan perasaan saling peduli terhadap sesama maupun lingkungan sekitar.

Baca juga:  Danlanud Smo Hadiri Peringatan Hari Jadi Kutha Sala ke-275 Tahun 2020

Dalam kunjungan sosial tersebut Perwira tertua ( Pater) Wanita Angkatan Udara Lanud Adi Soemarmo Mayor Kes Setyo Suhartini menyerahkan tali asih bingkisan Sembako, kepada Panti Sosial Mardhatillah yang diterima ketua Yayasan Hajah . Taurat.

Di tempat yang sama Perwira Koordinator Wara Lanud Adi Soemarmo Mayor Kal Hasrini dalam sambutannya mengatakan, kunjungan sosial ini selain dalam rangka memperingati HUT Wara, juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi, sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan warga panti asuhan.

Sementara itu Ketua Yayasan Mardhatillah Hajah Taurat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lanud Adi Soemarmo, semoga taliasih yang diberikan ini, mendapat barokah dan bernilai ibadah, dan akan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel