Berita

MEMPERINGATI ISRA MI’RAD DI LANUD SIM

Dibaca: 6 Oleh 28 Jun 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Sultan Iskandar Muda, Pia Ardya Garini Cab.20 serta Masyarakat Kecamatan Blang Bintang menyelenggarakan peringatan Isra Mi’rad di Mesjid Al-Muhajirin Lanud SIM, Kamis (28/6).  Teungku (Ustad) Umar Ismail bertindak sebagai penceramah yang membahas tentang perjuangan Rasululloh Muhammad SAW dalam menerima perintah Allah tentang Shalat.

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Supri Abu, SH., MH menjelaskan tema yang diangkat pada peringatan Isra Mi’rad kali ini “Kita Tingkatkan Disiplin dan Moralitas Prajurit guna mendukung pelaksanaan tugas.

Teungku (Ustad) Umar Ismail dalam ceramahnya menjelaskan tentang tata cara pelaksanaan shalat, karna Shalatlah yang lebih utama diwajibkan untuk dilaksanakan dan utamakan terlebih dahulu yang Wajib baru yang Sunnah , serta jagalah Lima perkara dalam hidupmu tambahnya, yaitu: Berbisik dapat memelihara Rahasi, Ikhlas dapat memelihara Amal, Jujur dapat memelihara Perkataan, Sedekah dapat memelihara Harta dan Musyawarah dapat menimbulkan yang baik.

Baca juga:  Wasrik Itjenau di Kosekhanudnas I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel