Berita

Memperingati ke–77 HUT TNI Lanud Sjamsudin Noor Anjangsana ke Rumah Anak Yatim Ar Rahman Banjarbaru

Dibaca: 773 Oleh 26 Sep 2022Tidak ada komentar
DSC 04511
#TNIAU 

TNI AU.  PEN SAM. Dibawah pimpinan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Vincentius Endy H.P., M.Han., dan dengan didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud SAM, Ny. Lina Vincent beserta para Kepala Dinas Lanud SAM, Kadispotdirga Lanud SAM, Kasibakti Dispotdirga Lanud SAM, Kasikomsosdirga Lanud SAM, para Babinpotdirga Lanud SAM dan para pengurus PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud SAM, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan anjangsana ke Rumah Anak Yatim Ar Rahman Senin, (26/09/2022).

Silahturahmi dan anjangsana tersebut dilaksanakan sebagai momentum rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang. Kegiatan ini merupakan upaya melakukan pembinaan sosial melalui bentuk wujud nyata kepedulian sosial dengan secara bersama-sama melaksanakan anjangsana sekaligus untuk meringankan beban warga yang ada di sekitar wilayah binaan Lanud SAM.

Anjangsana HUT TNI Ke-77 ini selain memberikan bantuan sosial kepada para Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 41 Banjarmasin juga mengunjungi sekaligus membagikan bantuan ke Rumah Anak Yatim Ar-Rahman Guntung Manggis Banjarbaru. Melalui kegiatan anjangsana ini diharapkan dapat meringankan beban dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta rasa kepedulian antar sesama ini dapat diikuti oleh komponen-komponen lainnya.

Baca juga:  Ketua Pia AG Cab 9/D II Berbagi Kasih Kepada Warga Terdampak Covid-19

 

DSC 02988

DSC 04799

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel