Berita

Memperingati Natal 2014 Lanud Abd Adakan Donor Darah

Dibaca: 3 Oleh 19 Des 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati perayaan Natal Bersama Umat Kristiani Tahun 2014, Lanud Abd Saleh bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Malang mengadakan kegiatan kemanusiaan berupa donor darah bertempat di Rumah Sakit Lanud Abd Saleh, diikuti para pendonor darah sukarela dari anggota Lanud Abd beserta Insub. (18/12).

Menurut Mayor Pnb Heru Wardana selaku Ketua Panitia Perayaan Natal 2014 di Lanud Abd mengatakan bahwa dalam rangka peringatan perayaan Natal tahun ini, telah dilaksanakan beberapa kegiatan antara lain : Karya bakti di Marga Baka dan Gereja-gereja yang ada di lingkungan Lanud Abd dan anjangsana di Panti Asuhan Donomulyo Malang Selatan.

Dijelaskannya, bahwa kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian sosial anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub terhadap masyarakat di Wilayah Malang dan sekitarnya, dengan cara membantu ketersediaan darah segar dan sehat di PMI, serta untuk mengantisipasi keadaan yang tidak dapat diprediksi sebelumnya seperti bencana alam, kecelakaan transportasi dan wabah penyakit.

Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan PMI cabang Malang yang telah berkenan membantu kegiatan donor darah di Rumkit Lanud Abd Saleh. Kerjasama yang telah terjalin selama ini diharapkan dapat bermanfaat bagi kepentingan orang banyak, utamanya dalam upaya penyelamatan jiwa melalui setetes darah cinta kasih sesama umat. Ucapan terima kasih juga diberikan kepada anggota Lanud Abd beserta Insub yang telah menyumbangkan darahnya secara sukarela dengan penuh keiklasan dan dapat menjadikan suatu amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan menimbulkan rasa kesetiakawanan dan sosial di lingkungan masyarakat.

Baca juga:  Fun Bike Dalam Rangka HUT ke-69 TNI Di Kepulauan Riau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel