Berita

Memperkenalkan Alutsista TNI Angkatan Udara Pada Usia Dini

Dibaca: 5 Oleh 28 Agu 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebanyak 303 murid Sekolah Menegah Pertama, Taman Kanak-Kanak dan Paud yang berasal dari daerah sekitar Lanud Soewondo mengadakan kunjungan ke Lanud Soewondo untuk melihat pesawat tempur Hawk 100/200 yang sedang melaksanakan Latihan Mavrick di Lanud Soewondo. Selasa, (25/8).

Kunjungan anak-anak sekolah yang terdiri dari SMP Hikmatul Fadillah (Denai) sebanyak 119 orang siswa, TK. Saidi Turi (Pancur Batu) sebanyak 131 orang siswa, Paud An-Nida (Ayahanda) sebanyak 20 orang siswa, TK Angkasa Lanud Soewondo sebanyak 33 orang siswa tersebut disambut oleh Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrir yang di dampingi oleh, Ketua Yasarini Cabang Lanud Soewondo Ny. Anna Arifien Sjahrir beserta pengurus, Kadisops Lanud Soewondo Letkol Pas J. Manalu, Kalambangja Mayor Kal Febri dan Kasubsi PLLU Lettu B. Sirait.

Dalam kesempatan tersebut, para Penerbang menjelaskan secara luas tentang cara kerja dari pesawat tersebut. Begitu juga dengan kegiatan rutin para penerbang-penerbang TNI AU, dan menghimbau kepada para siswa sekolah agar selalu menjaga kesehatan dan berperilaku baik, agar bisa menjadi Prajurit-prajurit yang handal kalau sudah besar nanti, imbuh dari salah satu penerbang.

Baca juga:  Pangkohanudnas Tutup Latihan Kilat Persada Kohanudnas Tahun 2018

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel