Berita

Mempertegas Aturan Pemerintah, Personil Lanud MUS Berlakukan Razia Kartu Vaksin.

Dibaca: 6 Oleh 01 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211031 WA0012
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai Warga Negara Indonesia harus mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dengan halnya dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk menjaga kekebalan tubuh dari penyebaran Corona Virus, terlihat dari personil Lanud Maimun Saleh, Babinpotdirga dan Satpomau Lanud Mus melaksanakan razia kartu vaksin kepada pengendara kendaraan yang melintas dijalan Maimun Saleh, Minggu (31/10/2021).

Berbagai cara sudah kita laksanakan untuk menjalankan perintah dari KOTAS untuk melawan Corona Virus, mulai dari serbuan vaksinasi, razia Protkes dan razia kartu vaksin di tempat penyeberangan kapal laut Balohan Sabang. dan saat ini kita laksanakan pemeriksaan (razia) kartu vaksin di area jalan umum kepada pengendara kendaraan. saya perintahkan kepada Personil Lanud Mus yang melaksanakan tugas piket beserta personil Babinpotdirga dan Satpomau laksanakan pemeriksaan kartu vaksin kepada pengendara, laksanakan pemeriksaan secara sopan dan apabila kedapatan ada yang tidak bisa menunjukkan kartu vaksin tahan identitas yang bersangkutan.

Dan apabila yang bersangkutan saat di tanya belum melaksanakan vaksinasi, alasannya apa kenapa tidak melakukan vaksinasi, yang bersangkutan harus bisa menjelaskannya, catat nama, tempat tinggal dimana dan berikan penjelasan tentang pentingnya vaksinasi dan sampaikan juga bahwa Poliklinik Lanud Maimun Saleh membuka pelaksanaan vaksinasi setiap hari, tegas Danlanud MUS.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Kadislog Lanud Raja Haji Fisabilillah

Kita disini membantu pemerintahan khususnya kota Sabang untuk menjalankan program yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu presiden RI, untuk melawan penyebaran wabah Covid-19 yang sampai saat ini masih terus menjadi bayang-bayang dalam kehidupan dan aktivitas kita semua.

Dengan harapan dan tujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran penularan Covid-19, kalau kita semua bisa mengindahkan aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah insyaallah kita semua terselamatkan dari penularan wabah Covid-19, dan semoga wabah ini dengan segera cepat selesai dan pulih kembali seperti kehidupan sedia kala, harapnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel