Berita

Memupuk Kebersamaan Melalui Senam Bersama di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 0 Oleh 03 Des 2021Tidak ada komentar
DSC 18533
#TNIAU 

TNI AU. “Men Sana In Corpore Sano”, didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Begitulah salah satu semboyan dalam dunia olahraga, dari motto tersebut, seluruh Personel Lanud Sjamsudin Noor dibawah naungan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago selalu menjaga staminanya dengan selalu melakukan kegiatan olahraga secara teratur dan terukur serta melaksanakan program-program yang terkait dengan kesamaptaan jasmani seluruh personelnya. Salah satunya adalah aerobik senam bersama, meliputi senam tobelo, senam maumere, senam DM dan senam baegal yang diikuti oleh seluruh personel Lanud SAM, bertempat di lapangan Amarta Lanud SAM. Jumat (3/12/2021).

Kegiatan senam bersama tersebut dimaksudkan untuk menjaga kebugaran dan kelenturan otot badan yang kaku dikarenakan banyaknya kegiatan yang telah dilaksanakan oleh personel Lanud SAM. Tujuan yang lebih utama adalah untuk membangun dan meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama personel Lanud SAM.

Setelah melaksanakan senam, dilanjutkan acara refreshment dengan menikmati hidangan yang telah disediakan. Pada saat kegiatan dilaksanakan, cuaca di Lanud SAM cukup cerah dan setelah itu dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Baca juga:  Pesan Airmin

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel