Berita

Menanamkan Minat Kedirgantaraan Pada Anak Sejak Dini

Dibaca: 6 Oleh 07 Jun 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kepala Sekolah TK Angkasa III Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Kasma, menyampaikan, kunjungan anak-anak TK Angkasa ke Lanud Sultan Hasanuddin bertujuan diantaranya adalah untuk menanamkan kepada anak-anak, khususnya TK Angkasa I. II maupun III Lanud Sultan Hasanuddin agar mencintai kedirgantaraan .

Hal tersebut disampaikan Ibu Kasma di Lanud Sultan Hasanuddin, bersama Ibu Hj.Saniar Kepala TK Angkasa I dan ibu Nuhrah Hafid Kepala TK Angkasa II Lanud Sultan Hasanuddin bersama 179 murid TK Angkasa I,II dan III, yang didampingi 19 Guru pembimbing dan tidak ketinggalan 98 para orang tua yang ikut mendampingi anak-anaknya turut meramaikan suasana kunjungan, pada hari Sabtu (7/6) yang dipusatkan di Shelter Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin.

Kunjungan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, anak-anak TK dengan tekun memperhatikan penjelasan para Crew dan Teknisi yang menjelaskan tentang pesawat Tempur Sukhoi 27/30 yang berhome base di Skadron Udara 11, Boeing 737 Intai Strategis dan CN-235 MPA home base di Skadron Udara 5 Wing 5 serta pesawat Helly yang sedang melaksanakan stanby SAR di Lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  Komandan Lanud Sam Ratulangi Manado Sebagai Narasumber Acara FKK Hukum Internasional

Menurut salah satu Kepala Sekolah TK Angkasa Hj Saniar, selain untuk menanamkan minat kedirgantaaran di kalangan anak-anak didik, kunjungan ini juga merupakan salah satu program dari Sekolah TK Angkasa yang dilaksanakan setiap tahun, untuk menambah wawasan dan pengetahuan dan juga tentunya rekreasi, hiburan bagi anak anak.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel