Berita

MENCARI REZEKI DI JALAN ALLAH SWT

Dibaca: 9 Oleh 24 Jul 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam mencari harta di dunia ini hendaknya jangan diperoleh secara instan dan tidak benar, akan tetapi yang penting adalah mendapat ridho Allah walaupun jumlahnya sedikit, untuk itu perlu kesabaran dan beriktiar, carilah rezeki di jalan Allah SWT. Demikian disampaikan KH. Endang Kusmana AR., pada peringatan Nuzulul Quran di Masjid Al Khabiir Lanud Sulaiman, Bandung, Rabu (24/7).

Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Letkol Lek Cholik Priyanto mengatakan bahwa peringatan Nuzulul Qr’an mempunyai arti penting dalam membina mental, budi pekerti dan ahlak yang mulia selaku insan hamba Allah. Bagi kaum muslimin Al-Qur’an mengandung ajaran luhur sebagai pedoman hidup untuk kebahagiaan dan keselamatan dunia dan akhirat.

Sementara itu lebih lanjut dalam tausiyahnya penceramah yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Bani Sayyibah, Bandung, mengatakan bahwa semua orang mendambakan kebahagiaan dan ketenangan hidup yang hakiki, surga disediakan oleh Allah SWT bagi orang-orang beriman, surga menjanjikan kebahagiaan yang sebenarnya dan kekal. Maka dibulan suci ramadhan ini hendaknya kita berlomba-lomba meningkatkan nilai-nilai ketaqwaan dan keimanan dan itu perlu proses untuk mencapainya. Kebahagiaan didunia ini hanya semu dan memperdayakan belaka sedang surga Allh adalah tujuannya.

Baca juga:  GLADI BERSIH UPACARA HUT KE-50 KOSEKHANUDNAS I

Hadir pula pada peringatan tersebut para kepala dinas, para komandan skadik, umat muslim Lanud Sulaiman dan jajaran skadik serta para pengurus PIA Ardhya Garini cabang IV/ Gabungan II Lanud Sulaiman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel