Berita

Menelusuri Pesona Alam Pangkalan TNI AU Maimun Saleh Gelar Aksi Olahraga Pagi.

Dibaca: 74 Oleh 04 Agu 2020Tidak ada komentar
Menelusuri Pesona Alam Pangkalan TNI AU Maimun Saleh Gelar Aksi Olahraga Pagi.
#TNIAU 

TNI AU. Walaupun jalanan dipenuhi tanjakan dan kelokan yang tajam dan udara yang sejuk melalui olahraga pagi seluruh personil Lanud Maimun Saleh melaksanakan lari pagi dengan menelusuri jalan dan perkampungan yang berada diseputaran Lanud Maimun Saleh, Selasa (04/08/2020).

Pada pelaksanaan olahraga pagi dengan menelusuri rumah penduduk diawali dengan pelaksanaan apel pagi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam Pandemi Covid-19, serta dilanjutkan dengan peregangan terpimpin oleh Binjas Lanud Maimun Saleh kemudian dilanjutkan dengan arahan Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, tunjukkan kekompakan dan Lantangkan suara dengan menyanyikan lagu-lagu yang memacu semangat, pesannya.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menegaskan bahwa personel diharapkan menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dalam Pandemi Covid-19 ini. Komunikasi dan hubungan dengan orang lain merupakan salah satu hal sederhana dimana perilaku bertegur sapa dengan masyarakat sekitar adalah hal yang baik untuk dilakukan. Marilah  pupuk kebersamaan agar kedepannya kesinergitasan TNI khususnya Lanud Maimun Saleh dengan masyarakat Kota Sabang lebih rekat, dan tentunya keamanan di Kota Sabang nantinya akan sangat terjaga bersama rakyat TNI kuat menuju Indonesia Maju.

Baca juga:  Latma Rajawali Ausindo Sebagai Sarana Edukasi dan Daya Tarik bagi Pelajar

Apalagi Kualitas udara di Kota Sabang ini sangat baik. Amat segar dan bersih tanpa debu yang berarti suatu fenomena yang amat jarang bisa kita temukan, sambungnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel