Berita

Menembak Eksekutif Perkokoh Kekompakan dan Ajang untuk Bersilaturahmi

Dibaca: 2 Oleh 27 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20211027 WA0008
#TNIAU 

TNI AU. Lapangan tembak Antarikshe Lanud Maimun Saleh dipenuhi oleh seluruh jajaran Forkopimda Kota Sabang, dalam rangka menembak ekskutif untuk menjalin silaturahmi, dan menambah kesinergitasan, Rabu (27/10/2021).

Dilapangan yang sangat luas dan terbuka inilah para seluruh jajaran Forkopimda Kota Sabang bersilaturahmi, saling mengenal dengan bersenda gurau untuk menjalin keakraban dan kekompakan, pastinya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan bahwasannya menembak ekskutif ini sebagai ajang bersilaturahmi agar kedepannya seluruh jajaran Forkopimda Kota Sabang semakin solid, kompak dan menambah semangat dalam menjalankan tugas, serta untuk mengasah skill tiap-tiap orang dalam menembak.

Menembak Ekskutif tersebut menggunakan senjata api Laras pendek berjenis G2 dan P2 dengan 13 butir peluru dengan 3 percobaan dan 10 butir sebagai perkenaan dengan jarak 15 meter tampak hadir Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto dan seluruh Forkopimda Kota Sabang.

Kesempatan itu pula Ps.Kasiesen Sarban Lanud Mus Letda Tek Rohma Yulianto memberikan arahan tentang perlakuan dan penggunaan senjata api, agar utamakan safety masing-masing, nantinya dalam kegiatan berlangsung apabila pada senjata mengalami kendala, agar tidak ada inisiatif untuk memperbaiki sendiri, cukup dengan mengacungkan tangan nantinya petugas akan memperbaikinya. dan apabila sudah melaksanakan menembak agar mundur satu langkah dari meja senjata.

Baca juga:  Skadron Udara 33 Lanud Sultan Hasanuddin Peringati Ulang Tahun ke-2

Seusai pelaksanaan menembak ekskutif komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto memberikan sebuah door prize kepada petembak yang memperoleh nilai tertinggi, diserahkan langsung oleh Danlanud MUS.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel