Berita

MENEMBAK MELATIH KETEPATAN DAN KESABARAN

Dibaca: 25 Oleh 28 Nov 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Latihan menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Korpaskhasau Lanud Sulaiman, Bandung. kali ini diikuti Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., Dandepohar 70, serta para perwira Lanud Sulaiman dan jajaran skadik. Hadir pula dalam acara tersebut Kasgartap II Bandung Marsma TNI Imron Nasution, Rabu (27/11)

Tujuan latihan tersebut untuk meningkatkan kemampuan personel dalam menembak. Jenis senjata yang digunakan FN, Glock, Makarov, dan Revolvel. Sedangkan sasaran yang ingin dicapai adalah memahami tentang karakteristik berbagai jenis senjata yang digunakan sehingga dapat memahami pengetahuan, teknik serta taktik menembak.

Sebelum melaksanakan menembak, sesuai dengan prosedur maka para perwira mendapat arahan dan drill dari pemandu latihan, dilanjutkan dengan koreksi dasar senapan, tembakan pengelompokan dan tembakan penilaian serta dibagi menjadi dua tahap.

Dengan harapan para perwira mampu menembak dengan nilai maksimal. “Selain itu, para personel juga dituntut agar mampu mengatasi permasalahan teknis menembak di lapangan dengan cepat, tepat dan benar,” jelas Kasi Senjata Kapten Tek Jailani.

Baca juga:  Kolonel Tek Moch. Ishak Sugandi Jabat Kadeppimjuang Seskoau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel