Berita

Menembak Pistol Perwira Lanud Soewondo

Dibaca: 7 Oleh 17 Jun 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam upaya meningkatkan keterampilan prajurit TNI AU, khususnya penggunaan pistol oleh perwira, Lanud Soewondo telah melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Lanud Soewondo. Selasa (16/6)

Kegiatan latihan menembak tersebut masing-masing menggunakan senjata pistol bagi perwira sebagai salah satu upaya untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan, keterampilan serta kemahiran prajurit dalam menggunakan senjata api di manapun bertugas, khususnya di medan operasi.

Latihan ini juga bertujuan untuk menguji atau melatih kemampuan personel dalam mengamankan wilayah Lanud Soewondo dan sekitarnya, juga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan satuan Lanud Soewondo dalam mempertahankan dan mengamankan wilayah NKRI khususnya Lanud Soewondo dari ancaman dan gangguan yang datang baik dari dalam maupun dari luar demi terciptanya situasi dan kondisi yang aman.

Hadir dalam pelaksanaan latihan menembak pistol, Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Arif Mustofa beserta para Asisten Kosek III, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan S. IP., M. Tr (Han), para kepala dinas, Danyon 469 Letkol Psk Dodi Irawan, Dansat POM serta seluruh perwira Lanud Soewondo.

Baca juga:  Tradisi Pelepasan Upacara Wisuda Purna Tugas Prajurit Markas Wing II Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel